Sejawat

Rabu, 02 September 2015

APLIKOM's unique informations

hmmm...
ini adalah post ke-lima saya dalam satu hari ini.. capek juga ya nulisnya -_-

di postingan ini saya akan sedikit menceritakan hasil pelatihan aplikom saya waktu jadi maba.
masuk setiap jam 12.15 sampai 13.55 selama enam hari sedikit banyak meng-improve pengetahuan IT saya. contohnya aja bikin blog (kalau ngga ada tugas bikin blog, saya ngga tau lagi deh kapan saya mendapat pencerahan untuk membuat mahakarya ini :]] )

salah satu informasi unik yang saya dapet (meskipun saya yakin pembaca menganggap hal ini adalah pengetahuan umum, yaudah la ya daripada ngga dapet -_- ) adalah kejahatan dalam dunia informatika/komputer yang salah satunya yaitu

-  Libel, merupakan tindak penyerangan yang mengakibatkan jatuhnya reputasi orang lain, bahkan dapat        membuat masyarakat menjadi benci pada orang tersebut (such as, menyebarkan rumor atau berita bohong    di internet)

-  Hate Speech, merupakan tindak provokasi yang menebar kebencian. Provokasi tersebut bisa melibatkan suku, agama, ras, dan lain sebagainya yang akhirnya dapat menimbulkan konflik

- Cyberstalking, merupakan tindak peneroran yang dilakukan secara online. Biasanya dilakukan lewat email atau bahkan yang banyak dilakukan sekarang yaitu penyerangan lewat komentar di postingan akun Instagram.

sekiranya itu salah satu informasi unik dari pelatihan aplikom ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar